Jawa TimurProbolinggo

Jalin Silaturahmi, Polres Probolinggo Kota, UPT PPD Probolinggo, dan Jasaraharja Ngopi Bareng Media 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Polres Probolinggo Kota, Badan Pendapatan Daerah (UPT PPD Probolinggo) Perwakilan Jasaraharja Probolinggo menggelar ngopi bareng bersama insan pers yang bertugas di Probolinggo, Senin (27/11) malam, di Cafe Kama.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Kompol Subiyantana mengatakan, kepada rekan-rekan media cetak maupun elektronik mari kita saling memberikan support informasi dalam kegiatan pemilu yang akan datang.

Lebih lanjut menurutnya, kegiatan ngopi bareng bersama awak media merupakan wadah silaturahmi sekaligus sarana sharing informasi antara Polres Probolinggo Kota dengan para awak media.

Harapannya hubungan silaturahmi ini bisa dijaga dan di tingkatkan kedepannya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa peran media di daerah Kota Probolinggo sangat diperlukan dalam mendukung kinerja Polres Probolinggo Kota.

Tentunya dengan karakter insan pers media yang independen, maka kehadiran rekan- rekan media mempunyai peran penting ,” pungkasnya.

Awak Media Ngopi Bareng bersama Polres Probolinggo Kota

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tomi Suwono menuturkan, anggota satuan lalu lintas kurang lebih sekitar 40-50 rata-rata kami setiap hari di jalan melaksanakan tugas.

Kami mohon maaf sebesar besarnya kalau ada anggota kami yang kurang baik dalam melaksanakan tugas,” tuturnya

***yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button