GorontaloOlahraga

Jelang 3rd Anniversary, Aston Gorontalo Gelar Fun Run

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO – Menjelang perayaan ulang tahun ke tiga atau 3rd Anniversary yang akan diperingati pada tanggal 1 Oktober 2023, Aston Gorontalo Hotel & Villas menggelar Fun Run, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan ini menjadi ajang menyenangkan bagi para pecinta lari di Gorontalo dengan partisipasi dari beberapa komunitas lari terkemuka di wilayah ini seperti The Gorontalo Runner, Riot Gorontalo dan Komunitas Gor.

Tahun ini, ASTON Gorontalo Hotel & Villas berkomitmen untuk merayakan prestasi yang telah dicapai selama tiga tahun terakhir dengan cara yang berbeda. Fun Run adalah cara yang ideal untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan bersenang-senang, sekaligus membangun ikatan lebih erat dengan komunitas lokal. Kegiatan ini diharapkan akan menjadi titik fokus utama dalam perayaan ulang tahun hotel ini.

Pada Fun Run ini juga, ASTON Gorontalo Hotel & Villas memberikan apresiasi kepada Junior Atlet Atletik Gorontalo atas raihan prestasi Prabudi Syafriatama Ahmad pada event Pekan Olahraga Pelajar Nasional 2023 berupa uang tunai. Harapannya agar atlet-atlet Gorontalo lebih semangat lagi berlatih untuk memberikan hasil terbaik pada setiap event yang diikuti, baik itu nasional maupun internasional.

“Kami sangat senang bisa merayakan ulang tahun ketiga ASTON Gorontalo Hotel & Villas dengan acara Fun Run yang meriah ini. Ini adalah cara kami untuk berterima kasih kepada masyarakat Gorontalo yang telah mendukung kami selama ini. Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan kami dengan komunitas lokal, sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat,” kata General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Alain John-John Siwy dalam keterangan persnya.

Acara Fun Run ini, lanjut Alain Jhon-Jhon Siwy, semakin meriah berkat adanya dukungan dari sponsorship kami.

“Ucapan terima kasih yang begitu hangat kami sampaikan Fitbar, Fiber Shoot, Hydrococo, ISO Plus, Maxima Laboratorium Klinik, Kimia Farma Trading & Distribution, Vitamin dan Fituno atas dukungannya selama acara Fun Run berlangsung,” pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button