Soppeng

Jelang Muscab, PPP Audiensi dengan Kapolres Soppeng

 

BeritaNasional.ID, Soppeng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng menggelar audiensi dan silaturrahim dengan jajaran petinggi Polres Soppeng, di Kantor Polres Soppeng, Jl. Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (16/9/2021).

Diterima Kapolres Soppeng, AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K yang didampingi Wakapolres Kompol Muhiddin Yunus dan Kasat Intel AKP AB Laba rombongan PPP dipimpin oleh Plt Ketua PPP Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin.

Andi Etti sapaannya, didampingi beberapa pengurus dan kader PPP yakni Darwis (Plt Sekretaris), Wahyuni Rosita (Plt Bendahara), A. Muh. Irsyan (OC Muscab PPP), Dedih, Andi Arisah, dan Hj. Herviani Mujahidin.

“Kedatangan Kami untuk menyampaikan pelaksanaan Muscab VIII PPP Soppeng yang akan Kami gelar di Hotel Grand Saota tanggal 18 September 2021,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini usai menemui Kapolres.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel juga mengungkapkan, PPP Soppeng juga mengundang langsung Kapolres untuk menghadiri pembukaan Muscab VIII yang akan dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara.

“Kami juga mengundang Kapolres untuk hadir dalam pembukaan Muscab VIII PPP Soppeng, Kami berharap Kapolres bisa hadir,” ujar Legislator Sulsel dua periode ini.(rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button