Jeleknya Kondisi Jalan Poros Desa Temurejo Bangorejo Dikeluhkan Warga

61 total views, 3 views today

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kondisi jalan poros Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo menuju ke Desa Sambimulyo maupun ke Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo mengalami rusak parah. Akibatnya para pengguna jalan harus ekstra hati-hati melintas di jalan itu. Kondisi itu sangat dikeluhkan warga sekitar yang selalu memanfaatkan jalan tersebut.

“Apalagi saat ini musim hujan. Jalan berlubang akan tergenang air dan ini cukup bahaya bagi pengguna jalan, karena lubang tidak terlihat,” tutur salah seorang warga, Jiman.

Musim penghujan seperti saat ini, tambah Jiman, akan bisa memperparah kerusakan jalan. Aspal yangvterua menerus digerus air hujan, akan bisa terkelupas. Dan lubang yang tergenang air akan semakin parah.

Warga sangat berharap kondisi jalan itu bisa secepatnya diperbaiki. “Supaya pengguna jalan tidak was-was melintas di jalan itu. Kami sangat berharap ada perhatian dari pemerintah kabupaten,” harap Jiman.

Sementara Kades Temurejo, Kecamatan Bangorejo, Fuad, Jumat (12/1/18) di ruang kerjanga mengatakan, jalan poros yang mengalami rusak sebenarnya sudah diperhatikan oleh Pemkab Banyuwangi. “Jalan yang rusak itu sudah masuk dalam perawatan rutin dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Banyuwangi tahun anggaran 2018,” aku Kades Fuad. (Jaenudin)

Caption : Kondisi jalan poros Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo jurusan Desa Sambimulyo dan ke Desa Karetan Purwoharjo yang rusak parah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *