Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Manjakan Wajib Pajak, Satlantas Gandeng Osing Deles Dengan Menu Sambel Tempong

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai upaya memberikan pelayanan prima pada masyarakat, Satlantas Polres Banyuwangi membuat terobosan baru dalam pelayanan perpanjangan surat-surat kendaraan.

Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian Yudho Nugroho SIK melalui KBO Lantas Ipda Ardy Bitha Kumala menyatakan, untuk melaksanakan program tersebut Satlantas Polres Banyuwangi menggandeng Cafe Osing Deles. Satlantas Polres akan melakukan pelayanan perpanjangan surat-surat kendaraan di Cafe Osing Deles setiap Jumat malam atau malam Sabtu, mulai pukul 18.00 WIB sampai 20.00 WIB.

“Ini dinamakan menu Sambel Tempong kepanjangan dari Samsat buka bengi sinambi nongkrong. Ini merupakan menu inovasi dari Satlantas Polres Banyuwangi,” ungkapnya.

Dengan adanya menu Sambel Tempong di Cafe Osing Deles ini, tambahnya, warga bisa mengurus perpanjangan surat-surat kendaraan pada setiap malam Sabtu sambil nongkrong menikmati berbagai menu yang ada. “Monggo yang mau perpanjangan surat-surat kendaraan bisa dilayani di Osing Deles,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Layanan prima Samsat Banyuwangi dengan menu Sambel Tempong di Cafe Osing Deles Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close