Sulbar

JMSI Sulsel kecam Pelaku Pembunuhan Wartawan Di Mateng

Sulbar–Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sulawesi Selatan mengecam keras aksi pembunuhan yang dialami oleh salah satu Jurnalis Demas Laira yang ada diKabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulbar.

Ketua JMSI Sulawesi Selatan Bakri Remmang,Sh.Mh,CPL mengatakan terkait adanya Salah satu Wartawan Mamuju Tengah yang menjadi Korban Pembunuhan, Pihaknya akan mengawal kasus ini hingga tuntas sehingga pelaku pembunuhan dan Motif pembunuhan itu bisa terungkap.

Untuk itu ia meminta kepada kapolres Mateng dan Kapolda Sulbar agar lebih serius mengusut tuntas Kasus ini dan segera menangkap pelakunya.

“Kami sangat menyayangkan dengan adanya kejadian ini,yang semestinya kasus seperti ini tidak perlu terjadi, dan kalaupun ada masalah atau kasus janganlah diselesaikan dengan cara main hakim sendiri.

“adakan penegak hukum serahkan saja kepihak yang berwajib dan tidak mesti harus ada korban jiwa” tutur Ketua JMSI yang sekaligus Presiden Peradri Indonesia saat menggelar Konferensi Pers di Cafe Indah jln Manunggal Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Jumat 21/08/2020

Sementara itu Anggota Komisi III Bidang Hukum DPR-RI Supriansah juga angkat bicara terkait pembunuhan yang dialami oleh salah satu Jurnalis di Mateng, Supriansah pun mengecam adanya tindakan pembunuhan yang dialami oleh wartawan kabar Daerah yang bertugas di Mateng.Supriansah meminta agar Kapolda Sulbar dapat mengusut tuntas kasus ini dan secepatnya menangkap pelaku Pembunuhan yang dialami Wartawan,dan persoalan ini tidak boleh dibiarkan.Ungkapnya

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close