Eks Keresidenan Madiun

Jumat Curhat, Kapolres Magetan Terima Keluh Kesah Warga Tamanan

Berita Nasional.id Magetan –  Polres Magetan kembali menggelar program Jumat Curhat untuk menjaring aspirasi dan  mendengar keluhan dari masyarakat. Kali ini, Polres Magetan menggelar Jumat Curhat di Balai Desa Tamanan, Kecamatan Sukomoro, Jumat  (27/.1/2023)

Bersamaan dengan acara Jumat Curhat, masyarakat Desa Tamanan juga difasilitasi untuk periksa kesehatan secara gratis sekaligus pemberian bantuan sosial berupa  paket sembako.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, menerima berbagai keluhan dari masyarakat Tamanan. Mayoritas masyarakat mengeluhkan masalah di lapangan yang berkaitan dengan lalu lintas, salah satunya terkait maraknya anak SMP yang mengendarai kendaraan bermotor ke sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa khususnya anak SMP dilarang untuk membawa kendaraan sendiri. Selain itu Kapolres berharap peran serta keluarga untuk memberikan edukasi kepada anak

“Anak-anak memang tidak boleh membawa sepeda motor sendiri ke sekolah, karena memang usianya belum memenuhi aturan lalu lintas di jalan,” terangnya.(Is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button