ACEH

Juru Bicara Satgas COVID-19 Aceh Tamiang : Warga Terkomfirmasi Minggu Ini Nihil

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG – Kabupaten Aceh Tamiang yang berbatasan langsung dengan Propinsi Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan pertanggal 04 November 2021 nihil warganya yang Terkomfirmasi Positif COVID-19.

Untuk itu Juru Bicara Satgas COVID-19, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, kepada BERITANASIONAL.ID, Jumat (05/11/2021) kepada BERITANASIONAL.ID melalui pesan Whatsapp pribadinya menyampaikan terima kasih kepada segenap warga Aceh Tamiang yang saat secara bersama – sama menyuarakan Protkes dan Vaksinisasi COVID-19.

Kemudian Devi yang juga sebagai Kepala Kesbangpol Aceh Tamiang ini juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada pihak TNI/Polri yang terus gencar melakukan Vaksinasi COVID-19 sebagai wujud kepedulian untuk menyukseskan Program Nasional Vaksinisasi.

Menurutnya berdasarkan Data Perkembangan COVID-19 pertanggal 04 November 2021 kondisi Aceh Tamiang nihil warganya Terkomfirmasi Positif COVID-19.

“Pertanggal 04 November 2021 nihil warga kita Terkomfirmasi Positif COVID-19. Begitu juga dengan warga yang menjalani Isolasi Mandiri juga tidak ada”, ungkapnya.

Seperti biasa Devi merincikan data akumulatif jumlah masyarakat Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif COVID-19 sebagai berikut: Suspek atau yang dulunya disebut Orang Dalam Pemantauan (ODP) nihil, Probable atau Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat nihil, Probable meninggal nihil.

“Total warga Aceh Tamiang yang Terkonfirmasi Positif COVID-19 sebanyak 1.767 orang dengan rincian 1. 623 orang sembuh dan dua orang masih Terkonfirmasi Positif COVID-19, sementara 142 orang meninggal,” rinci Devi.

Dengan kondisi seperti saat ini, Devi mengatakan agar semua lapisan masyarakat agar tidak lalai dan tidak kendor untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan, menjaga imum tubuh serta ikut menjalani Vaksinisasi COVID-19. []

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button