Citizen

Kabar Baik, 2 Pasien Positip Covid-19 Dinyatakan Sembuh

BeritaNasional.ID, MAGETAN– Kabar baik telah melegakan warga masyarakat Magetan. Dari 38 jumlah pasien terconfirm positif Covid-19 di kabupaten Magetan, 2 orang diantaranya dinyatakan sembuh dari Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19).

Hal itu diungkapkan oleh Saif Muhklissun, S.Sos. MM., selaku Jubir Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten magetan, bahwa dua pasien asal Magetan terconfirm psitip covid 19, sudah dinyatakan sembuh. “Dua orang ini merupakan pasien ke-11 dan 12. Keduanya merupakan warga Kecamatan Karas Kabupaten Magetan. Semuanya sama-sama berasal dari daerah yang sempat jadi perhatian public, bukan hanya masional tetapi sudah internasional dari kasus pamdemi Covid 19 di Magetan,” ujar Saif Muhklissun, Selasa (5/5/2020).

Saif Muhklisun, S.Sos. MM., Kepala Dinas Kominfo Kab Magetan. Selaku Jubir Penanganan Covid-19 Magetan.Muhklisun berharap, semoga dengan bertambahnya pasien positip Corona yang sembuh, dapat menjadi penyemangat pasien lainnya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan anjuran dari Pemkab Magetan. “Semoga kabar ini, segera disusul oleh pasien positip yang lain. Sehingga Magetan bisa segera hijau kembali,” jelasnya.

Selain itu, Pemerintah mengajak kepada masyarakat untuk bersam-sama melawan Covid-19 di Magetan, dengan mengikuti anjuran dari Pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan.

“ Untuk itu mari bersama sama kita hadapi pandemi ini dengan berperang melawan Corona dengan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Magetan,” pungkasnya.

Sebagai Informasi, peta sebaran Covid-19 Kabupaten Magetan, sebanyak 48 pasien terconfirm positif Covid-19. Dengan rincian, 9 orang diantaranya sebuh, 1 orang meninggal dunia, dan bertambah lagi 2 orang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sedangkan 36 orang lainnya, masih menjalani perawatan medis. (Ren)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close