ArtikelArtikel/OpiniFashionKabar DesaRagamRiausiakWisata

Kabar Gembira, “Raja Rental Sude Perawang” Telah Hadir Di Kecamatan Tualang Dengan Berbagai Jenis Pilihan Kendaraan Mobil Dan Kemudahan Persyaratan Bagi Pelanggan

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Kabar Gembira, kini telah hadir “Raja Rental Sude Perawang”. Perusahaan bergerak dibidang jasa bisnis rental mobil dengan menawarkan pilihan berbagai jenis kendaraan unit mobil dan kemudahan persyaratan bagi pelanggan yang ingin menggunakan jasa sewa rental mobil “Raja Rental Sude Perawang” di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu(22/10/2023)

“Raja Rental Sude Perawang” untuk kemudahan pelanggan juga menyediakan supir dan serta bisa menyewa unit kendaraan mobil dengan lepas kunci, tidak sampai disitu “Raja Rental Sude Perawang” juga menerima carteran ketempat tujuan atau jemputan pelanggan baik dalam dan luar Kota Perawang seperti Bandara ataupun Rumah Sakit.

Menyediakan jasa rental kendaraan unit mobil yang dikelola secara prefesional, “Raja Rental Sude Perawang” menjamin semua kendaraan unit yang akan digunakan sebelum dirental telah ready dengan kondisi sehat dan tidak bermasalah baik mesin dan lain lain.

Bagi pelanggan, “Raja Rental Sude Perawang” bisa dihubungi melalui via seluler Hp dan WhatsApp 0895393196969 / 081372326278, “Raja Rental Sude Perawang” beralamat di Gg. Kincai, Jalan Hang Jebat Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button