Metro

Kabila Bone Masuk Sebagai Pilot Project GoDigi, Dahlan Tomelo : Terima Kasih Pak Gubernur

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango-Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Kabila Bone patut berbangga dan bersyukur kepada Pemerintah Provinsi di bawah kepemimpinan Rusli Habibie dan Idris Rahim. Hal ini diungkapkan Camat Kabila Bone Dahlan Tomelo saat ditemui awak media di ruang kerjanya Rabu, 20/04/2022.

Pasalnya setelah bantuan minyak goreng dan sembako. Kali ini 2 Desa di Kecamatan Kabila Bone yakni Desa Huangobotu dan Desa Olele masuk sebagai pilot project program Gorontalo Digital.

“Alhamdulillah secara berturut-turut dalam bulan ini Kabila Bone terus mendapatkan perhatian dari Bapak Gubernur Rusli Habibie. Mulai dari distribusi minyak goreng, penyaluran BLP3G lalu sekarang tambah lagi 2 Desa di Kabila Bone yakni Huangobotu dan Olele masuk juga sebagai pilot project Gorontalo Digital bagi kami. Terima kasih Pak Gubernur,” ujar Dahlan.

Kepada Kepala Desa Huangobotu Sukardi Rahman dan Kepala Desa Olele Candra Nauko, Camat Dahlan berharap agar memanfaatkan dengan baik program ini. “Tolong manfaatkan dengan baik karena ini merupakan bentuk kepercayaan Pemerintah Provinsi kepada kita menjadi pilot project Gorontalo Digital. “Semoga dengan program Gorontalo Digital ini pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dan lebih cepat, tandasnya.(Noka/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button