ACEH

Kabinet Pemkab Gayo Lues Dirombak, Pejabat Diminta Komitmen dan Tanggungjawab

image_pdf

Beritanasional.id, Gayo Lues– Bupati Gayo Lues H. Muhammad. Amru, melantik 12 pejabat di jajarannya, Senin (9/9/19). Yang berlangsung di Kantor Bupati setempat di Gayo Lues.

Kedua belas pejabat tersebut ialah Ir.Rasidin Porang, sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, sebelumnya kepala Dinas Koperisi dan pertambangan. Syafrudin, S.Sos. sebagai Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, sebelumnya Kadis Pariwisata,  Juanda Syahputra, SH. Staff Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh SDM dan Kerjasama, sebelumnya Kadia Koperisi dan UKM, Ishak Juarsyah, SE.MM. sebagai Kadis Koperasi dan UKM, Jabatan sebelumnya Sekwan di DPRK setempat.

Selanjutnya, Zainal Abidin, SE.MM. dilantik sebagai Kadis Pariwisata, sebelumnya menjabat sebagai kepala BPKAD,  Andi Projobow, SE. Dilantik sebagai sekdis Dinas Syariat Islam, sebelumnya sekdis di Dinas perpustakaan dan kearsipan daerah Kabupaten Gayo Lues.

Jemilah, S.Ag, sebagai Sekdis perpustakaan dan kearsipan sebelumnya sekdis di dinas Syariat islam setempat,  Nurhusin, S.Pt. sebagai Kabid Perikanan di Dinas pangan dan Perikanan Gayo Lues, sebelumnya kabid penaganan paska panen di Dinas Pertanuan, Kasimuddin, ST.MP. sebagai Sekdis di Dinas Koperasi dan UKM, sebelumnya sekdia di BPKAD.

Sri Rahayu Fitria Ningsih, S.Stp.M.AP. sebagai Sekdis Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral, sebelumnya sekdis di Koperiasi dan UKM,  Mukhtarudin, SE.M.AP. sebagai  Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan, sebslumnya Kabid pengelolaan keuangan di BPKAD dan Rostunarti, SE, sebagai Kabid Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan jabatan sebelumnya Sekdis Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral. 

Dalam sambutannya, Bupati Amru berpesan agar pejabat yang dilantik dapat mrlaksanakan tugasnya seauai dengan aturan yang ada serta tanggungjawab dan konsisten dengan tugas. 

Selanjutnya, pejabat negara juga harus mengedepankan integritas sebagai pelayanan rakyat serta loyalitas dalam bekerja, dengan harapan terlaksanannya pelayanan publik secara baik dan lancar.

“Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi,” kata Bupati Muhammad Amru.

Selain itu Bupati Amru juga mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik dan merupakan penyegaran terhadap birokrasi di Jajaran Pemkab Gayo Lues itu, mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi dan mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal.

sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja yang maksimal, demikian pesan Bupati Amru. (Abu Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close