Metro

Kaderisasi Protkes, Kodim1014/pbn datangi Perbankan dan Sekolah.

BeritaNasional.ID,PANGKALAN BUN

Di perlukan upaya bersama semua pihak agar masyarakat patuhi protokol kesehatan,menyadari hal itu Kodim 1014/Pbn melaksanakan Kaderisasi Protokol kesehatan di perbankan dan Sekolah yang berada di Kab.Kotawaringn barat, Kamis (26/11/2020).

Kaderisasi dilaksanakan dengan mendatangi instansi terkait guna memberikan arahan dan bimbingan tentang bagaimana cara penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing – masing secara tepat dan optimal.

Pasi ops Kodim 1014/Pbn Letda inf Suwarto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar seluruh komponen di wilayah kab.Kotawaringin Barat dapat melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan kepada karyawan,pengunjung atau siswa/siswi yang ada di lingkungan instansi mereka.

“Kita bimbing dan kita pantau bagaimana cara pendisiplinan protokol kesehatan,agar kaderisasi berjalan optimal ke semua lini dan sasaran memutus rantai covid – 19 dapat tercapai.

Lanjut, “Kaderisasi akan terus kami lakukan dan akan kami pantau perkembangnya sesuai dengan instruksi dan perintah langsung dari atasan, jelas Pasi ops. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button