Sulawesi

Kadir Halid, Buka Posko Pelayanan Kesehatan dan Siapkan Nasi Bungkus Warga Parangtambung

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar – Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Drs.H.A.Kadir Halid, menyalurkan bantuan 20 Dus indomie, air mineral dan bantuan dana untuk korban banjir Kelurahan Parangtambung, Kec.Tamalate. Kadir Halid didampingi istri, Ketua Tim Pemenangan AKH Bachtiar Adnan Kusuma, Korcam dan Korlu saat mengunjungi korban di lokasi banjir, Rabu (23/01).

Dalam kunjungannya, Kadir Halid berdialog langsung dengan warga sekaligus membuka posko pelayanan kesehatan gratis dan menyediakan nasi bungkus 150 dan bantuan pakaian. Bachtiar AK, menegaskan kalau pihaknya mulai Kamis (24/01) membuka pelayanan kesehatan gratis dengan menurunkan dr Mulafarsyah dan dokter muda Dea Ambarwati Kusuma yang tergabung dalam Relawan Kadir Halid Care 2019.

Sementara itu, ketua RT 5 RW 3 Parangtambung, Suriyani bangga dan bersyukur kepedulian tanggap Kadir Halid turun langsung melihat korban banjir sekaligus membantu korban banjir langsung.” Kepedulian Kakanda Kadir Halid beserta Ibu menunjukkan rasa empati tinggi yang luar biasa”, kata Suriyani yang juga Korcam Tamalate
AKH.

Show More

Related Articles

Close