Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
Sulawesi

Kadir Halid di Pusaran Tokoh-Tokoh Sentral di Hartaco

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Ibarat Napoeleon Hill, Kadir Halid berada di pusaran tokoh-tokoh sentral warga Perumahan Hartaco yang hasir di Penyebarluasan Perda Kesehatan yang disampaikan Kadir Halid, Rabu (27/2) di RW 5 dan 8 Parangtambung. Seperti biasa, Kadir Halid menyapa warga dengan senyum khasnya. Penampilannya sederhana, apa adanya, lugas dan tegas membedah Perda BPJS Kesehatan yang menimbulkan banyak keluhan dan harapan dari warga masyarakat.

Sejumlah tokoh-tokoh sentral Hartaco hadir bersama Kadir Halid, di antaranya Ir.H.Anwar, M.Si, Drs Ibrahim Wahid, M.M., Drs.Mustari, M.Si, Prof.Ali Hanafiah, Moch.Faizal Bachrun, Drs Rustam Leo, M.M., Dra Salma, M.Pd, Suriyani, Jumranah Daeng Rannu, Komunitas HWC, Komunitas Bentor, Ir.H.Noor Badri Nur. Kadir Halid menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat dan Tokoh-Tokoh Sentral HARTACO, tokoh pendidikan, tokoh perempuan, para Ketua RT, ketua RW, Ketua Masjid, komunitas bentor, majelis taklim, Forum Keamanan dan siapa saja yang dengan setia mendambakan hadirnya sistem pelayanan kesehatan prima.

Berbagai masukan, harapan dan sejumput titik asa, disampaikan warga masyarakat Hartaco di Penyebarluasan Produk Hukum Daerah. Kadir Halid bertekad memperjuangkannya atas harapan dan aspirasi warga masyarakat Hartaco.

Dengan menguntip pernyataan Napoleon Hill, penulis buku Think and Grow Rich, menyebutkan bahwa bukan tulisan pada nisan Anda, tapi catatan perbuatan Andalah yang bisa mengabadikan nama Anda setelah Anda meninggal Dunia. Inilah sejumput asa perjuangan yang akan terus diperjuangkan. *)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close