Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Kadir Halid, Diserbu Warga di Parangtambung

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar – Anggota DPRD Sulsel, Drs.H.A.Kadir Halid, diserbu warga Daeng Tata3 Lorong 8 bawah dan sepantaran Jl. Dg Tata3 depan masjid Anny Mujahidah Parangtambung, Kamis (24/1).

Kadir Halid bersama istri dan anak-anak turun langsung menemui korban banjir sekaligus menyerahkan ratusan bantuan pakaian layak pakai, nasi bungkus dan menyediakan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis. Ratusan warga menemui dan menyapa Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu, dan mereka menerima bantuan langsung Kadir Halid.

Sementara pemeriksaan kesehatan gratis dan obat-obatan berlangsung di Posko Pelayanan bantuan AKH yang lokasinya berdekatan dengan lokasi rumah korban banjir.

Apa yang dilakukan Kadir Halid adalah rasa peduli yang tinggi bagi korban banjir Parangtambung. Berturut-turut selama dua hari sejak Rabu dan Kamis ini, Kadir Halid turun tangan membantu warga Parangtambung. Sejumlah fasilitas diturunkan, termasuk mobil ambulance, tenda posko, Tim Medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan Tim Relawan Kadir Halid. (*)

Show More

Related Articles

Close