Sulawesi

Kadir Halid, Hindari Politik Uang

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar –Caleg Anggota DPRD Sulsel dari Dapil 1 Makassar A Drs.H.A.Kadir Halid, menghindari dan takkan melakukan politik bagi-bagi uang untuk meraup suara di Pileg 2019 terutama di Dapil Tamalate, Mariso, Mamajang, Rappocini, Ujungpandang, Makassar, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Sangkarrang dan Wajo.

Ketua Tim Pemenangan Kadir Halid, Bachtiar Adnan Kusuma, menilai ketua Komisi E Drs.H.A.Kadir Halid termasuk caleg yang patuh dan enggan melanggar regulasi KPU. Dari awal, KH enggan menggunakan politik uang. Selain menodai demokrasi juga tidak mendidik masyarakat mengasah nuraninya terutama memilih caleg pilihannya.

Menurut BAK, KH tidak mau terlibat, apalagi berurusan hukum terkait politik uang. ” Biarkan masyarakat memilih sesuai hati nurani dan pikirannya” kata BAK, Rabu (17/4) di Parangtambung.

Tokoh pergerakan minat baca nasional ini, yakin dan percaya Kadir Halid bisa lolos. Selain telah berkarya juga KH rajin turun menyapa warga masyarakat kota Makassar. Karena itu, BAK yakin KH bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih panjang lagi. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close