AsahanDaerah

Kafilah Asahan Raih Peringkat Ke – 5 Dalam Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Sederet prestasi berhasil diraih Kafilah Seni Qasidah asal Kabupaten Asahan pada Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Asrama Pangkalan Masyhur Medan baru – baru ini.

Hal itu disampaikan Bupati melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Syamsuddin SH, MM kepada wartawan di kantornya, Jum’at (30/09/2022).

Dikatakannya, prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dan kekompakan para kafilah, pelatih dan tim dalam mengikuti Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022. Dalam Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022 Kafilah Asahan meraih peringkat ke – 5.

Diharapkan, kata Syamsuddin, kedepan Kafilah Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan dapat meningkatkan presatsinya lebih baik lagi. Sehingga mampu menjadi peringkat pertama pada Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara berikutnya.

Bupati atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih yang setinggi – tinggi kepada para Kafilah Seni Qasidah Kabupaten Asahan yang telah meraih prestasi dalam pertandingan di tingkat provinsi, ujar Kadis Kominfo Asahan itu.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button