TNI Dan Polri

Kapenrem 142/Tatag : Korem Ajarkan Cuci Tangan Sesuai Protokol Covid -19

Sulbar.Beritanasional.id –Untuk membantu percepatan memutus rantai penularan pandemi covid 19, beberapa orang personel Korem 142/Tatag mendatangi beberapa warga guna mengajarkan tatacara mencuci tangan dengan benar sesuai protokol covid 19. Sabtu (9/05)

Kegiatan ini berlangsung di Lingkungan Bulutakkang Kelurahan Rangas Kec. Simboro dan Kepulauan Kab. Mamuju Prov. Sulbar, personel Korem 142/Tatag mendatangi setiap rumah dan memberi contoh cara mencuci tangan pakai sabun.

” Masih banyak warga yang Kita temukan pada saat mencuci tangan hanya sekedar membasahi tangannya, padahal sudah ada ketentuan cara mencuci tangan untuk mencegah penularan covid 19 ” kata Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf Ahmad T, S.Sos.M.Si.

Lebih lanjut dia mengatakan, TNI dalam hal ini Korem 142/Tatag bersama jajarannya akan senantiasa berada ditengah masyarakat, untuk meneruskan himbauan Pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19.

” Selain terlibat di posko covid 19 yang berada di perbatasan Wilayah, para Babinsa juga lebih aktif berada di Desa binaannya untuk sosialisasi protokol covid 19″ Ucap Mayor Inf. Ahmad

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close