TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Apresiasi Pengamanan Kampanye

Institusi Keamanan Yang Mampu Menciptakan Situasi Yang Tetap Kondusif

Mamuju Sulbar.Berita Nasional.ID – Amanah yang diberikan kepada kita selaku aparat yang bertugas memberikan jaminan keamanan di Sulawesi Barat ini telah dilaksanakan dengan baik dan benar.

“ini dibuktikan dari pengamanan kampanye dari salah satu partai Politik yang Alhamdulillah dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar yang berlangsung kemarin.”

Hal ini disampikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat menambahkan arahan dari Kabid TI pada kegiatan rutin Apel pagi, Selasa (26/3/19) di Mapolda Jl. Aiptu Nurman Jl. Kalubibing Mamunyu.

Terimakasih dan saya berikan apresiasi atas tugas dan amanah yang telah di junjung dengan baik sehingga sehingga keamanan dan ketertiban tetap kondusif, tutur Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga mengatakan segala pelayanan yang kita berikan harus dilakukan dengan baik khusus pada tanggal 28 Maret 2019 dimana calaon Presiden akan melakukan kampanye di wilayah kita.

Untuk itu, persiapkan segalanya dari sekarang apa yang telah kita lakukan sebelumnya sudah baik tinggal di pertahankan dan ditingkatkan sehingga keamanan dan ketertiban bisa kita kendalikan demi Sulbar yang malaqbi.

Kepolisian Daerah Sulawesi Barat termasuk salah satu Institusi keamanan yang mampu menciptakan situasi yang tetap kondusif atau dengan istilah Cool in down yang luar biasa. Semua ini tentu tidak terlepas dari peran serta dan sinergitas serta kekompakan kita sekalian, sambung Kapolda.

Menjelang masa tenang, Insha Allah akan ada do’a bersama agar hati kita bisa lebih sejuk karena kita sebagai aparat harus netral dalam mengawal setiap penyelenggaraan pemilu 2019 yang aman dan demokratis.

Ingat ! semua ini akan baik karena kita melihat kebaikan orang lain, jangan melihat kejelekan atau kekurangan orang lain, pungkasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button