TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Gelar Kunjungan Ke Rumah Tahfidz Al- Qur’an

Mamauju.Sulbar.Berita Nasional.ID – Kapolda Sulbar berkunjungan ke rumah tahfidz Al-Qur’an yang terletak Komplek Perumahan Bukit Korongana, Blok C No.9 Jln. H.Pattana Endeng, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar dalam.kunjungannya memberikan semangat dan motivasi kepada para Hafiz Hafizah Cabang Mamuju, Kamis (9/5/19).

Kapolda mengatakan pengahafal al-qur’an itu punya kedudukan besar disisi Allah Subuhanahu Wataalah, diakhirat nanti para penghafal akan memakaikan mahkota yang cahayanya lebih terang dari pada matahari kepada masing-masing orang tuanya. Ucap Kapolda yang dikutip oleh Kabid Humas Polda Akbp.Hj.

Tak hanya itu penghafal Qur’an juga mampu memberikan safaat kepada sepulu (10) orang yang dikehendakinya dari siksa neraka, jadi anak-anaku sekalian harus serius, semangat dalam menghafalkan dan memahami makna maupun kandungan dari Al-Qur’an.

Kami juga meminta doa dari anak-anakku sekalian agar tugas yang diemban Polri bisa ditunaikan dengan penuh tanggung jawab diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugas, Ucap Maahura mengutip Ucapan Kapolda .

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar juga memberikan buah tangan kepada para Hafiz Hafizah Cabang Mamuju agar mereka lebih semangat menghafalkan Al-Qur’an.

Kapolda juga  mengatakan generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan karena kehadirannya di daerah kita akan membawah keberkahan, Jelas Mashura.

Ditempat yang Sama kepala Kemenag Provinsi Sulbar juga turut mendampingi dan mewakili rumah tahfidz beserta seluruh pengasuhnya mengasuhnya pihaknya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Kapolda terhadap para generasi ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button