TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar : Tanpa Kartu Peserta Siapapun Tak Boleh Masuk dalam Ruang Rapat Pleno KPU

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID – Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada puncak rekapitulasi suara tingkat Provinsi di Sulawesi Barat (Sulbar) yang berlangsung 2 hari ini, Kamis (9/5/19) Kapolda Sulbar cek langsung pengamanan Rapat Pleno Tingkat Provinsi Sulawesi Barat di Hotel Srikandi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Akbp Hj. Mashura , ” Dalam giat ini, polda sulbar terjunkan personil gabungan yang terdiri dari gabungan TNI ,Personil Samapta, Brimob sebagai pasukan elit dikepolisian yang siap mengamankan jalannya proses rekapitulasi yang aman dan lancar.
Sebagai bentuk kesiapan mengawal rekapitulasi suara ini, Polda Sulbar sejak pagi tadi sudah standby di hotel Srikandi mamuju sulawesi barat. Ucap Mashura

Lanjut Mashura. Dalam pelaksanaannya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si turun langsung memastikan kesiapan seluruh personil dalam pengamanan, Kapolda Sulbar dalam arahannya meminta seluruh personil agar lebih jelih dalam mengamati situasi yang berpotensi mengganggu jalannya proses tahapan pemilu yang akan berlangsung yaitu rapat pleno rekapitulasi. Terang Mashura.

“perketat penjagaan pada ruang masuk rapat pleno jika tidak ada kartu peserta jangan biarkan masuk apapun alasannya, namun setiap pelaksanaan tugas harus tetap mengutamakan sopan dan santun tegas tapi humanis itulah cara kerja Polri yang profesional,” Jelas Kabid Humas Polda mengutip Pesan Tegas dari Kapolda.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button