TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar : Raih Keberkahan Ramadhan dengan Karakter

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —Keberkahan bulan ramadhan adalah janji yang telah dipastikan oleh Allah Subuhanahu Wataalah dimana pintu-pintu kebaikan dibuka bahkan seluruh amalan akan dilipatgandakan. Maka rugilah orang yang berjumpa dengan Ramadhan kemudian berpisah dengan bulan mulia ini namun dosanya belum juga diampuni, Nauzu Billah. Yang perlu kita pahami bersama bahwa bulan ramadhan adalah bulan pendidikan selama sebulan penuh untuk meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah, jadi moment ini harus betul-betul dimanfaatkan dengan maksimal caranya tentu memperbanyak amalan-amalan Baik yang Wajib maupun Sunnah.

“Berhasil menjalani ujian dibulan ramadhan ini tentunya ditandai dengan perubahan karakter yang lebih baik, jika masih ada yang tutur kata maupun perilakunya kasar bahkan ibadahnya tidak ada peningkatan saat meninggalkan ramadhan maka merekalah orang-orang yang gagal menjalani ujian,” Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sulbar yang dikutip oleh Kabid Humas Akbp Hj Mashura.

Lanjut Mashura Kapolda juga menyampaikan bahwa. Berjumpa dengan bulan mulia ini adalah kesempatan istimewa yang tidak diberikan kepada setiap orang jadi harus tul-betul dimanfaatkan dan dimaksimalkan dengan menyibukkan diri melaksanakan ibadah. Bulan Ramadhan mestinya membuat kita lebih semangat bekerja bukan malah sebaliknya membuat para pelakunya malas bekerja dengan alasan Puasa. Ingat dibulan ini segala kegiatan yang dilakukan kemudian diniatkan untuk ibadah maka pahalanya akan terus dilipatgandakan, mestinya kita lebih semangat. Ucap Kapolda yang ditirukan oleh Mashura.

Lanjut Mashura, menyampaikan. Kapolda juga mengatakan diantara keberkahan bulan ramadhan ini adalah peningkatan ekonomi ,pada bulan yang berkah ini para pedagang mendapat untung besar. Ini terjadi karena meningkatnya daya beli masyarakat dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Kebanyakan masyarakat bahkan sangat antusias dengan kedatangan Ramadhan. Hanya saja, bulan ini jangan dipandang dari segi peningkatan ekonomi saja tapi kita harus yakin keberkahan yang bawa ramadhan ini harus kita raih bersama dengan lebih sering melaksanakan ibadah diluar ramadhan, Pesan Kapolda yang disampaikan oleh Mashura

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button