TNI Dan Polri

Kapolda Sulbar Terima Kunjungan Kapuslitbang Strahan Kemhan

Mamuju Sulbar.beritanasional.Id– Kunjungan Kerja (kunker) Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Startegi Pertahanan Balitbang Kementerian Pertahanan (Kapuslitbang Strahan Kemhan) Laksamana Pertama (Laksma) Arif Harnanto mendapat sambutan hangat dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, Kamis (8/8/19) diruang kerja Kapolda Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Kel. Mamunyu Kab. Mamuju.

Halbtersebut disampaikan oleh Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, lanjut Mashura mengatakan,  kunjungan Kapuslitbang Strahan Kemhan adalah sebagai upaya silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga stabilitas kamtibmas.Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Pengumpulan Data Pengelolaan sekaligus sebagai upaya prioritas dalam ploting strategi pertahanan guna mengantisipasi adanya ancaman maupun hal hal yang dapat mengganggu serta merongrong kewibawaan NKRI dari pihak luar.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Kapuslitbang Strahan Kemhan dan rombongannya, selain itu pihaknya mengatakan siap memberikan dukungan dan bantuan terbaiknya demi kelancaran tujuan utama Kapuslitbang Strahan Kemhan di Sulawesi Barat (Sulbar).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid puslitbang Strahan Kemhan, Peneliti Madya puslitbang Strahan Kemhan, Kasubbid, peneliti pertama dan ka Korda puslitbang Strahan Kemhan serta perwakilan dari pejabat utama polda sulbar Karo Ops, Kabid Humas dan Kasubdit IK.

Kegiatan tersebut juga ditandai dengan penyerahan masing-masing plakat dari Kapolda ke Kapuslitbang Strahan Kemhan dan sebaliknya sebagai bentuk sinergitas serta kekompakan dalam menjaga harkamtibmas.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button