Kalimantan

Kapolres Berikan Reward Kepada 3 Personel Sat Lantas Polres Sekadau

BeritaNasional.ID, Sekadau – Tiga personel Satlantas Polres Sekadau yang membantu seorang ibu hendak melahirkan ke rumah sakit mendapat penghargaan dari Kapolres Sekadau. Ketiganya adalah Bripka Suwandi, Brigpol M Akbar dan Briptu Prakoso Bayu Kumoro.

Kapolres memberikan reward sebagai bentuk apresiasi terhadap Anggota Satlantas yang membantu warga SP 2 Madya, Desa Landau Kodah, yang hendak melahirkan tersebut. Apalagi, aksi yang dilakukan anggota Satlantas Polres Sekadau itu juga mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah mengapresiasi kinerja kepolisian, khususnya anggota Satlantas Polres Sekadau,” kata Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, usai memimpin apel pagi sekaligus pemberian reward, Senin (19/10).

Kapolres berharap, hal tersebut bisa memotivasi anggota Polri untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, terutama dalam optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat.

“Kegiatan humanis seperti ini bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain. Supaya kedepan dalam melaksanakan tugas, tentunya harus mengedepankan kepentingan umum,” kata Kapolres. (Said Hs)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close