BondowosoDaerahJawa Timur

Kapolres Bondowoso Minta Dukungan Bupati Untuk Menjaga Kamtibmas

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto, SIK, SH, didampingi Pejabat Utama melakukan silaturrahmi kepada Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin.

Silaturrahmi Bimo, sapaannya kepada Kyai Salwa panggilan Bupati bertujuan untuk memperkenalkan diri dan membina sinergitas kemitraan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Bondowoso.

Bimo mengatakan, silaturrahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip di Bondowoso.

“Kami juga menjalin sinergitas dengan Forkopimda dan elemen lain, hususnya dengan Pemkab Bondowoso untuk meminta dukungan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Bondowoso,” jelasnya, sekasa 23/5 2023.

Saya sudah dua minggu, lanjutnya, bertugas di Bondowoso. Karena ada beberapa kegiatan, baru kali bisa melakukan road show ke anggota Forkopimda. Saya mohon do’a dan dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres.

Bimo mengaku tidak ada agenda husus dalam silatrrahmi dengan Bupati, hanya untuk kondusipitas Bondowoso. Walaupun kemarin ada demo, tapi sama sekali tidak ada hubungannya.

“Tugas Polisi menjaga Kamtibmas, keamanan investasi, dan sukses Pemilu serentak tahun 2024. Baik Pemilu Legislatif (DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, DPRD Bondowoso), Pilpres, Pilgub Jatim, maupun Pilbup Bondowoso,” jelasnya.

Kapolres Bimo yang didamping Waka, Kasat Intel, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas berharap, dengan silaturrahmi, Polres dan instansi terkait dapat bersinergi dengan baik dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Bondowoso.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button