DaerahSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Kapolres Langkat dan Dandim Langkat Cek Pos Yan I Sei Karang-Stabat

BeritaNasional.ID, Langkat – Guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, dan Dandim 0203 Letkol Inf M. Eko Prasetyo, melakukan pengecekan di Pos Yan (Pos Pelayanan) I Sei Karang, Kecamatan Staba, Kabupaten Langkat, Sumut, dalam Ops Lilin Toba 2022, Senin (26/12/2022).

Dalam arahan Kapolres Langkat, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas di Pos Yan Sei Karang. Mari kita laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab dan keikhlasan sebagai ladang ibadah.

Tetap waspada diri guna mengantisipasi munculnya ancaman yang dapat timbul seketika. Beri laporan secara berjenjang setiap kejadian menonjol pada kesempatan pertama, sehingga dapat dilakukan tindak lanjut oleh pimpinan.

“Tetap jaga kesehatan, kekompakan dan jalin komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas di Pos Yan ini sesama rekan-rekan kita dari TNI,” sebut Kapolres.

Selanjutnya Dandim Langkat Letkol Inf. M. Eko Prasetyo mengatakan, terima kasih saya ucapkan kepada rekan -rekan saya dari Kepolisian dan TNI yang sampai saat ini tetap semangat dan iklas menjalankan tugasnya.

Kita sebagai anggota hurus bertanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas. Tetap jaga kesehatan kekompakan sesama anggota, dan apabila ada kejadian segera laporkan ke pimpinan, ucapnya. (Reza)

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button