DaerahLangkatSUMUT

Kapolres Langkat dan Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan ke Petugas Pos Yan Lilin 2023

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K, S.H, M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Widya Faisal, diikuti oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, S.I.K, S.H, MM, didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Ny Rani Hendri Barus melaksanakan kunjungan dan memberi bingkisan suplay makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Yan Lilin 2023 di jajaran Polres Langkat, Selasa (26/12/2023).

Tutut Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, S.H, M.H, Kasat Samapta AKP Binsar P Aritonang, S.Sos, dan pengurus Bhayangkari Cabang Langkat.

Pada kesempatan kunjungan Pos Yan, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal memberikan bingkisan makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Yan IV Polsek Tanjung Pura, yang mana diterima oleh Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, S.H, didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Tanjung Pura Ny Nurjainah Surahman.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Langkat menyerahkan bingkisan makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Yan II Polsek Stabat yang diterima oleh Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, S.H, M.H, kemudian pemberian bingkisan di Pos Yan III Polsek Hinai diterima oleh Kapolsek Hinai AKP T. Carlos Sihite, S.H.

Dalam kunjungannganya, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat kepada petugas Pos Yan Ops Lilin 2023 berharap tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Kemudian selalu jaga kesehatan dan keselamatan, serta memberi pelayanan dan pengamanan kepada warga yang merayakan Natal Tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan aman, arus lalulintas lancar dan riang gembira,  ujarnya.

Informasi dirangkum awak media ini, bingkisan makanan dan minuman ringan juga diberikan kepada petugas yang bertugas di 6 Pos Yan dan 2 Pos Pam, tempatnya di objek wisata di wilayah hukum Polres Langkat. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button