Citizen

Kapolres Malang Melauncing SIM SALABIM

image_pdf

BeritaNasional.ID, MALANG — Sim Bim Salabim inilah program telah diterapkan Satlantas Polres Malang,yang di Launcing langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar .

Program ini bertujuan untuk permudah Warga Kabupaten Malang,dan sekarang tidak perlu ribet dalam perpanjangan SIM. Sekarang sudah ada SIM SALABIM (Sambil Berjalan Lebih Mudah)

SIM SALABIM ini dilaunching langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.bertempat di Satpas, Singosari Kabupaten Malang  sabtu  21/3/20.

“Layanan Sim SALABIM ini merupakan inovasi baru dari Sat Lantas Polres Malang. Walau bukan yang pertama, namun satu-satunya di wilayah hukum Polda Jatim yang bisa melayani sekalian R-4,”Ucap Hendri.

Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang SIM A atau C. Warga bisa mengurus perpanjangan SIM-nya tanpa harus jauh-jauh dari motor atau mobil yang dikendarainya. Cukup dengan waktu 5 menit SIM jadi

“Program ini berfungsi bisa melayani perpanjangan SIM A dan C. Ini dilakukan bertujuan untuk mendekatkan ada masyarakat untuk mempertahankan predikat WBBM, yang sudah di raih”imbuhnya.

Warga yang ingin memperpanjang SIM bisa langsung masuk ke lokasi dengan mengendarai motor atau mobilnya.

“Jalurnya untuk pengetesan dibuat sedemikian rupa, sehingga tidak membuat antre warga. Setelah bayar selesai, pemohon perpanjangan SIM akan di foto. Kemudian tunggu sebentar SIM langsung jadi “ungkap Kasubbag Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati. (Hamzah).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close