Lampung

Kapolres Pringsewu Lampung Mutasi, Ini Penggantinya

BeritaNasional.Id, Pringsewu – Lampung – Jabatan Kapolres Pringsewu Lampung mengalami pergantian. Hal itu sesuai surat telegram Kapolri yang diterima beritanasional.id., Selasa (2/11/21).

Mutasi itu berdasarkan surat bernomor ST/2280/X/KEP/2021 tanggal 31 Oktober 2021, pada nomor urut sebelas disebutkan, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri diangkat menjadi Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Lampung.

Selanjutnya, pada nomor urut dua belas, AKBP Rio Cahyowidi yang sebelumnya Kapolres Ngada Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menjabat Kapolres Pringsewu Polda Lampung.

Surat yang ditanda tangani Asisten SDM Kapolri Irjen Wahyu Widada itu juga diketahui jabatan Kapolres Mesuji berganti dari AKBP Alim yang dimutasi sebagai Kabag Bina Operasi Biro Operasi Polda Lampung.

Sedangkan penggantinya adalah yakni AKBP Yuli Haryudo yang sebelumnya merupakan Kabag Operasi Polres Bekasi Polda Metro Jaya.

Dalam surat telegram itu juga meminta agar proses serah terima jabatan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Davit Segara).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button