Jawa Timur

Kapolres Sampang Santuni Puluhan Anak Yatim

BeritaNasional.ID Sampang – Bertempat di Masjid Al-Rasyid Mapolres Sampang puluhan anak yatim mendapat santunan yang diberikan oleh Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK,M,Si di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny.Eka Arman, Jum’at (18/11/2022).

Sebelum memberikan santunan ,50 anak yatim beserta Kapolres Sampang dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang juga PJU terlebih dahulu berdoa bersama sama untuk diberi kekuatan,kesehatan,serta mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam memberikan pelayanan yang terbaik, terutama dalam Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sampang supaya senantiasa aman dan kondusif.

Terpantau dilokasi, setelah melakukan doa’ bersama, Kapolres Sampang AKBP Arman dan Ny. Eka Arman memberikan santunan berupa uang dan beras 10 Kg kepada masing-masing anak yatim.

Tersirat dari wajah mereka  tersenyuman setelah mendapatkan santunan dari Kapolres Sampang.

Usai memberikan santunan AKBP Arman mengatakan , kegiatan santunan anak yatim merupakan program bulanan Polres Sampang.Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban hidup para anak anak yatim di Kabupaten Sampang, ujarnya.

AKBP Arman S.IK, M.Si selaku Kapolres Sampang menjelaskan , pemberian santunan kepada anak yatim dalam program Jum’at Berkah merupakan wujud nyata Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan dari orang lain.

Sebelum meninggalkan Masjid Al-Rasyid, Kapolres Sampang AKBP Arman dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Eka Arman menyapa seluruh anak yatim yang hadir pada saat itu.

Selain itu, memerintahkan kepada para Perwira dan Bintara untuk memastikan seluruh anak-anak yatim sampai dirumahnya dengan selamat,”  pungkasnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button