Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Hadiri Penutupan Gebyar Natal Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Tahun 2023

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, menghadiri penutupan gebyar Natal Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Tahun 2023, yang digelar di rumah Betang Youth Center, jalan Panglima Naga, Kecamatan Sekadau Hilir.

Acara yang berlangsung sejak hari Rabu tanggal 13 Desember secara resmi ditutup oleh Bupati Sekadau, Aron, pada Sabtu (16/12/2023) malam. Selama kegiatan berlangsung, Polres Sekadau memberikan pengamanan.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi panitia serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Rangkaian kegiatan Gebyar Natal berjalan dengan aman dan tertib.

“Gebyar Natal berjalan dengan aman dan tertib berkat sinergi antara panitia, masyarakat, pemerintah, dan semua pihak yang terlibat dalam menciptakan situasi yang kondusif,” ujar Kapolres Sekadau AKBP Suyono.

Selain itu, Kapolres juga berharap bahwa kegiatan Gebyar Natal di Kabupaten Sekadau ini dapat menjadi wahana untuk memperkokoh kerukunan dan toleransi, serta memperkuat ikatan sosial di tengah masyarakat.

“Menyambut tahun baru 2024 dan menghadapi Pemilu 2024, diharapkan semangat kebersamaan dan toleransi yang ditunjukkan dalam Gebyar Natal ini dapat terus berlanjut. Dengan demikian, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” harap Kapolres. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button