Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Nanga Mahap

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H memimpin langsung upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kabag SDM dan Kapolsek Nanga Mahap di halaman Mapolres, Selasa (22/8/2023) pagi.

Upacara sertijab dihadiri Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, S.I.K., M.H, para PJU, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono berserta pengurus dan anggota Polres Sekadau.

Kabag SDM Polres Sekadau, Kompol Tomy Chahyadi, berpindah tugas sebagai Kabag SDM Polres Singkawang. Digantikan oleh AKP Suwaris yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Singkawang.

Jabatan Kapolsek Nanga Mahap yang sebelumnya dijabat oleh IPDA Fahrizal Hasyim digantikan oleh IPDA Eric Ibrahim Pattimura yang sebelumnya menjabat KBO Sat Reskrim Polres Sekadau. IPDA Fahrizal Hasyim bertugas menjadi Pama Polres Sekadau.

 

Rangkaian upacara diantaranya, pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan kemudian penandatanganan berita acara sertijab, serta berita acara pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Kepada pejabat lama, Kapolres Sekadau mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya, selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman sebagai bekal yang baik dalam bertugas.

Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar, selain untuk penyegaran dalam suatu organisasi juga merupakan reward, wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.

Setelah upacara sertijab, bertempat di aula Bhayangkara Patriatama, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru, serta penyerahan cinderamata dari Kapolres Sekadau. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button