Sumatera

Kapolres Sergai Adakan Family Gathering Dengan Jurnalis

BeritaNasional.ID- SERGAI SUMUT,-Menjelang berakhirnya masa tugas sebagai Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengadakan Family Gathering bersama Jurnalis di Cafe Cindelaras pada Senin (8/11/2021).

Dalam sambutannya AKBP Robin Simatupang menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Jurnalis yang telah menjadi mitra yang baik selama bertugas.

Selanjutnya ia juga berharap agar para rekan-rekan media bisa bekerja sama dengan pemimpin yang baru di Serdang Bedagai ini serta tetap menjalin silaturahmi karena ke depannya beliau akan di tugaskan di Polda Sumut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini sudah mendukung kegiatan Polres Serdang Bedagai,” kata Kapolres

Sementara itu, Ketua PWI Serdang Bedagai Anwar menyampaikan apresiasi atas kinerja AKBP Robin Simatupang selama menjabat sebagai Kapolres Serdang Bedagai.

“Kemanapun Pak Kapolres pindah kiranya komunikasi dengan awak media tetap terjaga,” katanya.

Hadir juga dalam acara Family Gathering ini Humas Polres Serdang Bedagai, Kabag OPS Polres Serdang Bedagai, Serta awak media baik yang berunit di Serdang Bedagai maupun yang berunit di Polda Sumut.

Pada sesi di akhir acara AKBP Robin Simatupang menyerahkan cinderamata kepada ketua PWI Serdang Bedagai dan diakhiri sesi foto bersama. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button