DaerahLampung

Remaja Cantik Berhijab di Lampung Diinformasikan Hilang, Ini Ciri-Cirinya

BeritaNasional.Id, Lampung – Remaja 17 tahun Nadila Dewi Kirana asal Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung diinformasikan meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu, tepatnya Jumat tanggal 5 Nopember 2021 sekitar pukul 10.30 Wib.

Informasi tersebut disampaikan oleh ibunya melalui jejaring sosial facebook dengan nama akun Maryam Hanna Abdullah kepada netizen dengan notifikasi “Info Penting”.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Info penting, mohon bantuan dan pantauan bapak/ibu dan saudara semua. Sampai sekarang anak kami belum juga ketemu/pulang. Hilamg sejak Jumat, 05-11-21 jam 10.30 pagi,” tulis Maryam Hanna Abdullah pada group Facebook Info Lampung.

Ia juga menerangkan, sebelum hilang remaja tersebut menaiki mobil avanza hitam dan ada yang melihat bahwa di dalam mobil tersebut sudah ada pria dan wanita bercadar.

“Kronologi masuk ke dalam mobil avanza warna hitam, di dalam mobil tersebut ada yang melihat, sudah ada bapak dan ibu-ibu yang menggunakan cadar. Setelah itu, anak saya tidak dapat dihubungi lagi,” terangnya.

Menurutnya, bahwa tidak mengetahui pasti anaknya hilang akibat pengaruh dari orang lain ataupun kemauan sendiri. Sebab yang terpenting anaknya dapat ditemukan melalui bantuan netizen.

“Kami tidak tau anak kami hilang karena memang ada pengaruh dan paksaan dari luar atau memang kemauan sendiri. Namun kami mohon pada semua orang untuk membantu kami mencari anak kami.  Dan jika ada yang melihat dan menemukan anak kami Mohon untuk memberi informasi pada kami,” jelasnya.

Tangkapan Layar Postingan Maryam Hanna Abdullah pada group Facebook Info Lampung.

Ia telah melaporkan kepada pihak kepolisian, namun belum ada titik terang dan berusaha melalui media sosial guna menemukan buah hatinya.

“Lapor polisi sudah kami lakukan, namun belum ada titik terang. Insya Allah bantuan dari semua sahabat di sosial media bisa membantu Ikhtiar kami sekeluarga,” imbuhnya.

Ia menambahkan adapun ciri-ciri Nadila Dewi Kirana memiliki tinggi badan sekitar kurang lebih 150 cm, kulit sawo mateng, hidung mancung, ata agak sipit, pakai kacamata bulat warna hitam.

“Hubungi kami di nomor, 081241571515. Terimakasih banyak. Jazakumullah khoiron,” tutupnya.

Pantauan komentar pada postingan tersebut,  akun Maryam Hanna Abdullah menulikan bahwa anaknya saat naik mobil avanza dari Sukarame Bandar Lampung.

“Sukarame Bandar Lampung, Naik mobilnya dari jalur dua Korpri di depan kantornya toko cat cahaya,” tulisnya.

Dalam komentar postingan itu juga banyak netizen mendoakan agar remaja tersebut segera kembali ataupun ditemukan serta siap memantau jika melihat remaja itu.

BeritaNasional.Id, telah mengkonfirmasi nomor handphone yang tertera tersebut, namun belum mendapatkan jawaban dari pemilik nomor tersebut. (Asrul).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button