DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kapolres Situbondo dan Anggota Lepas Jenasah Aiptu Iwayan Parka ke Denpasar Bali

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiharto, Pejabat Utama Polres Situbondo dan para Kasat serta anggota Polres Situbondo memberikan penghormatan terakhir dan melepas jenasah Aiptu Iwayan Parka untuk di kremasi di Denpasar, Bali, Jumat (13/1/2022).

Selain itu, Kapolres Situbondo bersama anggotanya juga mengucapkan belasungkawa keluarga mendiang Aiptu Iwayan Parka anggota Satreskrim Polres Situbondo. “Kami atas nama pimpinan maupun pribadi mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Aiptu Iwayan Parka. Kami bersama anggota lainnya beraksi bahwa mendiang Aiptu Iwayan Parka orang yang baik dan mampu menjalankan tugas secara profesional,” kata Kapolres Andi kepada istri, anak dan keluarga mendiang Aiptu Iwayan Parka.

Kapolres Situbondo juga mengatakan, agar keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar dalam menghadapi kenyataan yang ada ini. “Saya mewakili seluruh Anggota Polres Situbondo mendoakan agar mendiang Aiptu Iwayan Parka mendapat ampunan dan mendapat surganya Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolres Andi.

Untuk diketahui, Aiptu Iwayan Parka merupakan salah satu anggota Satreskrim Polres Situbondo yang mendapat penghargaan atas kinerjanya. Mendiang Aiptu Iwayan Parka meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jember. Sebelum, meninggal dunia mendiang Aiptu Iwayan Parka juga sempat di rawat di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button