DaerahJawa TimurKadesPolitikRagamSitubondoTNI Dan Polri

Kapolres Situbondo Geser Pasukan Pengamanan Pilkades

Situbondo Jawa Timur, BeritaNasional.id – Dalam rangka pengamanan pemilihan kepala desa serentak, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya melakukan penggeseran pasukan Operasi Mantab Praja Rengganis tahun 2022, Rabu (5/10/2022).

Pasukan gabung Polres Situbondo, Probolinggo, Bondowoso, Banyuwangi dan dibantu Brimob Polda Jatim serta TNI AD ini, akan menjalankan tugas pengamanan pilkades di 17 desa di 14 kecamatan wilayah Kabupaten Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya dalam arahannya meminta kepada petugas pengamanan pilkaded agar melaksanakan tugas secara profesional, humanis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tak hanya itu yang disampaikan AKBP Andi Sinjaya dalam arahannya, namun dia meminta kepada anggota agar tidak membawa senjata api saat melaksanakan pengamanan pemungutan suara hingga pasca pemungutan suara.

“Kegiatan pengamanan pilkades ini kami harapkan berlangsung aman dan sukses serta kami harapkan petugas pengaman memahami medan atau kondisi yang ada di wilayah tugasnya masing-masing, ” pinta AKBP Andi Sinjaya.

Selain itu, Kapolres Situbondo juga berpesan kepada petugas pengamanan pilkades agar selulu menjaga nama baik, citra dan marwah Polri dalam menjalani tugas. “Dalam pengaman pilkades ini, saya harapkan petugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa membawa nama baik Polri,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button