DaerahJawa TimurSitubondoTNI Dan Polri

Kapolres Situbondo Tinjau Pengamanan Penghitungan Suara Ditingkat Kecamatan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H. meninjau langsung pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di seluruh wilayah Kabuapten Situbondo, Selasa (20/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan kepada semua personil baik TNI dan Polri yang bertugas dalam pengamanan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat PPK agar tetap waspada dalam menjaga keamanan selama proses rekapitulasi hasil perolehan suara.

“Hari ini rekapitulasi hasil pemilu tingkat kecamatan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Situbondo. Untuk personel pengamanan sudah harus siap di masing-masing kecamatan untuk mensaksikan proses penghitungan suara. Tujuannya untuk memastikan proses rekapitulasi berjalan lancar, aman dan tertib,” kata Kapolres Situbondo.

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak baik aparat keamanan TNI dan Polri, Linmas, penyelenggara dan masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Polres Situbondo akan terus berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal guna memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai dan tertib,” pungkas Kapolres Situbondo. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button