SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai Bersama Pejabat Utama Polres Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Lansia Serentak se Indonesia

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH,SIK mengikuti Zoom Meeting di Gor Wira Satya Polres Tanjungbalai bersama pejabat utama Polres Tanjungbalai pada Selasa 8/2/22.

Kegiatan Zoom Meeting terkait pelaksanaan vaksinasi Lansia serentak se Indonesia yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dari Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Kota.

Sebelum mengikuti kegiatan Zoom Meeting, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag, MM dan PJU Polres Tanjungbalai melakukan monitor kegiatan vaksinasi Massal Lansia dan anak anak usia 6 sampai 11 tahun yang juga berlangsung di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjungbalai.

Dari pantauan awak media dilokasi vaksinasi, Kapolres Tanjungbalai menyemangati dan menyapa ramah serta bercanda dengan anak anak yang mengikuti vaksinasi serta berfoto bersama.

Kepada para wartawan Kapolres Tanjungbalai mengatakan kita patut bersyukur bahwa pelaksanaan vaksinasi terhadap Masyarakat umum telah mencapai 88,9% Dosis 1 (Satu) data Kpcpen, untuk Lansia 63% dan untuk anak usia 6 sampai 11 tahun kurang 6000 orang dan sudah mencapai 100% di Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai mengucapkan Terimakasih kepada seluruh warga Kota Tanjungbalai yang telah antusias melaksanakan vaksinasi dan berharap kepada warga yang masih belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendatangi lokasi vaksinasi yang telah di sediakan di Puskesmas Sekota Tanjungbalai  dan juga Gor Polres Tanjungbalai agar Kota Tanjungbalai lebih cepat dapat terhindar dari penyebaran Covid 19, ungkap Kapolres mengakhiri(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button