TNI Dan Polri

Kapolsek Bayongbong Garut Bersama Jajarannya, Mendistribusikan Sayur Mayur Untuk Dapur Umum Korban Banjir Bandang

Garut, Beritanasional.ID – Distribusi bantuan logistik, makanan cepat saji dan sayur mayur terus dilakukan untuk para warga yang terdampak bencana banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Garut.

Kapolsek Bayongbong bersama jajarannya, saat ini terus menerus membantu bagi para korban bencana banjir bandang beberapa hari lalu. Sedangkan untuk pendistribusian kali ini. Jajaran Polsek Bayongbong, Polres Garut. Membantu berupa sayur mayur untuk dapur umum di pengungsian, baik bagi para pengungsi yang ada di wilayah Kecamatan Bayongbong maupun yang ada di RPH Cimacan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa – Barat.

” Khusus untuk bantuan sayur mayur dari pihak Polsek Bayongbong ini, tidak hanya bagi para pengungsi yang ada di Kecamatan Bayongbong saja. Kita juga turut serta untuk membantu para pengungsi di RPH Cimacan ke bagian dapur umumnya, ”

Hal tersebut, dikatakan oleh Kapolsek Bayongbong, Yusli Yulianto.SH pada saat melakukan pendistribusian sayur mayur di halaman Mapolsek, kepada Beritanasional.ID Menurutnya, bantuan ini sengaja kita bagikan untuk dapur umum di pengungsian. Baik yang ada di Kecamatan Bayongbong maupun di RPH Cimacan, ujarnya. Senin, ( 18/7 ).

” Tahap ini untuk pendistribusian berupa bantuan sayur mayur ini, terdiri dari beberapa jenis sayuran dan bantuan inipun kurang lebih ada beberapa kwintal sayur mayur,” terangnya.

Dia menambahkan, bantuan hari ini juga berkat adanya kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat. Adapun maksud juga tujuannya, itu semua agar dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan keperluan warga kita yang terdampak banjir dengan membantu mendistribusikan, karena dalam hal ini. Kelayakan makanan bagi saudara -saudara kita juga harus tetap kita perhatikan.

‚ÄúSemoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang saat ini ada di pengungsian. Saya sendiri selaku Kapolsek Bayongbong sangat prihatin dan peduli kepada mereka yang terkena musibah banjir bandang di Kabupaten Garut, ” pungkas Yusli. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button