AcehACEHMetro

Unjukrasa Eks Karyawan PT Semadam, Segenap Anggota Komisi 4 DPRK Aceh Tamiang Tak Hadir

Beritanasional.id, ACEH TAMIANG — Ketua Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Miswanto, SH terlihat sendiri tanpa didampingi para anggotanya. Miswanto hanya bersama Wakil Ketua DPRK, Fadlon, SH dalam menyambut dan menemui para pengunjukrasa yang menuntut hak pesangonnya yang tak kunjung diberikan oleh PT Semadam pasca putusan Mahkamah Agung yang memenangkan para eks karyawan dalam perkara hubungan industrial (PHI).

Tidak terlihatnya para anggota Komisi 4 dimaksud bukan hanya saat penyambutan dan penyampaian orasi diteras depan gedung DPRK Aceh Tamiang saja, namun saat dilakukan pertemuan diruang Utama persidangan dan di ruang Komisi 4 setempat

Tidak diketahui secara pasti penyebab tidak hadirnya segenap anggota Komisi 4 pada hari berlangsungnya unjukrasa dari para eks karyawan PT Semadam tersebut.

Ditanya tentang terkaitnya tidak terlihatnya para anggota Komisi 4 itu, Ketua Komisi 4, Miswanto tidak banyak memberikan komentarnya.

” Ya, apa mau dibilang lagi, yang jelas di Komisi 4 ini, hanya saya yang hadir,” ujar Miswanto. [] SUPARMIN-beritanasional.id.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button