Kalimantan

Kapolsek Belitang Ajak Perangkat Desa Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

BeritaNasional.ID, Sekadau – Ciptakan kondisi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020, agar berjalan aman dan kondusif, Kapolsek Belitang IPTU Suritno sambangi Kantor Desa Belitang Dua, Jumat (10/7/2020).

Momentum kegiatan sambang menjadi suatu cara bagi aparat kepolisian dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan. Kedatangan Kapolsek disambut Kades Effendi bersama perangkat desa Belitang Dua.

Dalam perbincangannya, Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengajak Kades beserta perangkat desa, turut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Khususnya di desa Belitang Dua.

“Situasi Kamtibmas yang aman, mutlak menjadi harapan seluruh warga masyarakat dimanapun berada. Maka dari itu selaku aparat pemerintah di tingkat desa, mari kita bekerjasama untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas,” ajak Kapolsek Belitang IPTU Suritno.

Membahas tentang Pilkada Serentak Tahun 2020, kata IPTU Suritno, di tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bersamaan dengan Pandemi Covid-19. Setiap rangkaian tahapan Pilkada wajib dengan protokol kesehatan.

“Kepolisian bersama TNI akan terus mengawal jalannya Pilkada agar aman dan damai, namun hal itu tidak akan terwujud tanpa kerjasama dari seluruh lapisan elemen masyarakat,” pungkasnya. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close