Hukum & Kriminal

Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Ajak Kades Terpilih Jaga Kamtibmas

BeritaNasional.ID Serang Banten – Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Serang, Kapolsek Cikeusal AKP Tatang Warsita Polres Serang Polda Banten, sampaikan pesan kepada Kades yang menang Desa Sukaratu Riska Krisnawan agar tetap mejaga Kamtibmas.

“Bagi yang sudah mendapat kemenangan dalam pemilihan diharap tidak hura hura dan tidak berlebihan yang dapat menyinggung bagi yang kalah” himbau AKP Tatang, Selasa (9/11/2021).

Kapolsek Cikeusal AKP Tatang memberi ucapan semangat baru, jabatan baru semoga membawa amanah yang  bisa dirasakan oleh  masyarakat banyak.

“Tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan dan tetap menerapkan program pemerintah patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari terkait penanganan covid-19 yaitu adaptasi kebiasaan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan” kata Tatang.

AKP Tatang berharap kepada Kepala Desa yang menang selalu mengingatkan warganya agar tidak mengabaikan Prokes.

” Walau level sudah menurun ke Level 1 ajak masyarakat tetap waspada sebelum Pemerintah menyatakan aman dalam penularan virus Covid 19 jangan menjadi Claster baru diwilayah Desa Sukaratu” Pungkas Kapolsek Cikeusal AKP Tatang  Warsita. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button