Metro

Kapolsek Pasangkayu Bersama Camat Pedongga Gaungkan Pakai Masker.

Pasangkayu.Sulbar— Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo S.H  didampingi oleh Camat Pedongga Amos S.Sos Kampanye Ayo gunakam Masker di Pasar Kecamatan Pedongga Dusun Kesuma Negara Kec.Pedongga. Kamis Pagi (10/9/2020).

Selain Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo dan Camat Pedongga, giat tersebut juga dihadiri oleh Ka PKM Pedongga Darusamin S.Km, Ketua PPK Kecamatan Pedongga Nursalim Subair Sulusun, Ketua Panwascam Pedongga Timotius S.Sos, Bktm Desa Pedanda & Malei Bripka Nurman Nurdin, Penyuluh Agama Muslimin S.Pd.I, Kua Pedongga Nur Amin, Tomas, Toga dan Topem.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo menghimbau warganya ” Ayo Kita selalu gunakan masker karena hal itu sangat penting dalam memutus penyebaran Covid-19, Olehnya itu mari merubah pola hidup dengan menggunakan Masker setiap saat,  keluar rumah serta disaat berinteraksi dengan siapapun.

Karena dengan menggunakan masker berarti kita telah menyelamatkan keluarga kita, tetangga kita, teman dan orang yang berada disekitar kita sehingga Covid-19 tidak serta merta menularkan virusnya. Selain Gunakan masker, mari kita juga rutin mencuci tangan, menjaga jarak agar pasangkayu sehat terus.” Tuturnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close