Timor Leste

Karo SDM Sulbar : Polri Akan Buka Jalur Keagamaan Penerimaan Polri

Sulbar.Beritanasional.id – Guna meningkatkan animo masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi bhayangkara, Polri terus berupaya meluncurkan inovasi-inovasi kreatif diantaranya membuka pendaftaran jalur khusus atau talent scouting.

Kini pendaftaran lewat jalur agama juga rencana akan dibuka sehingga lulusan pondok pesantren juga berpeluang menjadi calon bhayangkara yang akan menjadi tunas baru di lingkungan kepolisian dan teruji Promoter.

Hal ini disampaikan langsung oleh Karo SDM Kombes Pol Nuryanto saat memberikan arahan pada pelaksanaan apel pagi, Kamis (5/3/20).

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menghimbau seluruh personil untuk memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengikuti pendidikan demi peningkatan jenjang karir.

Beberapa waktu lalu Polda Sulbar di Jata 15 orang untuk pendidikan Sespimma namun yang mendaftarkan diri hanya satu, itupun harus berhenti diawal jalan karena tidak lulus terpilih.

“Kesempatan seperti ini mestinya kita manfaatkan, demi jenjang karir yang lebih baik,” tuturnya.

Mengakhiri arahannya, pihaknya juga meminta seluruh personil untuk mengajak keluarga yang telah memenuhi syarat mendaftarkan diri menjadi Polri. Hal ini bagaimana kita menggelorakan penerimaan Polri sehingga para tunas mudah bangsa di Sulbar khususnya berbondong-bondong mendaftarkan diri masuk Polisi, tandasnya.

Humas Polda Sulbar

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button