Daerah

Polres Situbondo Gelar Sosialisasi Cara Pelaporan SPT Pajak Tahunan Secara Online

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Siekeu Polres Situbondo melaksanakan sosialisasi pengisian dan pelaporan SPT tahunan pajak PPH 21 orang pribadi TA 2019 secara elektronik (online) melalui website Direktorat Jenderal Pajak www.djponline..pajak.go.id, Kamis (5/3/2020)

Sosialisasi disampaikan oleh Kasikeu Bripka Iswahyudi, SH yang diikuti Kaurmintu Polres dan Polsek Jajaran. Kegiatan diawali dengan sosialisasi aplikasi online e-Filing dan penjelasan terkait pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Elektronik.

Kasiekeu mengatakan, pengisian SPT online penting dan merupakan sesuatu yang wajib dalam setiap tahunnya bagi anggota Polri ataupun Aparatur Sipil Negara (ASN) namun terkadang sering kita lupakan.

“ Dengan adanya E-Filing ini tanpa harus datang kekantor pajak, kita bisa membayar dan mengurus urusan pajak sehingga mempermudah urusan pajak karena bisa dilakukan secara online “ terang Bripka Iswahyudi

Usai penyampaian materi dilanjutkan dengan praktek pengisian E-Filing oleh para Kaurmintu dan Kasium yang nantinya akan diteruskan kepada seluruh anggota di Polres dan Polsek Jajaran.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button