SUMUTTanjung balai

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai Langsung Pimpin Pengaturan Arus Lalulintas di Pasar Tumpah dan 10 Titik Lainnnya

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT rangka pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di Pasar Tumpah menjelang berbuka puasa, Sat Lantas Polres Tanjungbalai tempatkan personilnya pada 10 (sepuluh) titik persimpangan, di Kota Tanjungbalai pada Senin 11/4/22 Pukul 16.00 Wib.

Pantauan wartawan dilokasi, Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjung balai AKP HW Siahaan, SH diikuti KBO dan para Perwira Sat Lantas serta Personil Polres Tanjungbalai.

Adapun 10 (sepuluh) titik lokasi pengaturan arus lalulintas yaitu di Bundaran PLN, Jln Sudirman, Jalan Listrik, Pasar Bengawan, Pasar Veteran, Simp Menara Lima, Simpang Al Amin, Jalan Lingkar Teluk Nibung, jalan Pahlawan, Jalan Cokro Kota Tanjungbalai.

AKP Saiahaan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar warga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat membeli makanan/minuman di lokasi Pasar Tumpah.

Lebih lanjut Kasat Lantas tersebut juga mengatakan kehadiran personil dilokasi Pasar Tumpah dapat lebih cepat mengurai arus lalulintas bila terjadi kemacetan yang juga dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan melakukan aksinya.

Dan dalam kegiatan pengaturan arus lalulintas tersebut personil juga sembari mengingatkan dan menghimbau warga agar melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) karena saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 dan dengan melaksanakan Prokes dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai, Pungkas Siahan menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button