SUMUTTanjung balai

Bagi Pengendera yang Tak Pakai Masker Ditemui Satlantas Polres Tanjungbalai Langsung Himbau dan Berikan Masker

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Untuk mencegah penyebaran dan mengurangi resiko terpapar Covid-19, harus tetap menerapkan prokes dengan salah satunya dengan membagikan masker secara gratis yang dilaksanakan Personil Sat Lantas di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai pada Senin 11/4/22 Pukul 08.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai  AKBP Triyadi, SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan kepada Wartawan mengatakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis ini dalam rangka menindak lanjuti arahan Kapolres Tanjungbalai untuk memberikan masker kepada warga yang tidak memiliki masker guna memutus dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Dilokasi kegiatan tampak pembagian masker tersebut dilaksanakan personil Sat Lantas sembari mengatur arus lalulintas, personil juga bagi-bagi masker, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan untuk kesehatan warga masyarakat yang memakainya.

AKP HW Siahaan juga menyatakan telah memerintahkan kanit dan personil satuan lalulintas dalam melaksanakan gatur lalin dan apabila menemukan masyarakat tidak mengunakan masker agar langsung memberikan masker yang sudah disiapkan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button