TNI Dan Polri

Kasi Opsrem 142/ Tatag Beri Paparan Rencana Kegiatan HUT Ke 74 TNI

Sulbar.Beritanasional.Id — Komandan Korem 142/Tatag , Inf. Eventius Teddy Danarto , memimpin Rapat guna mendengarkan paparan Rencana Garis Besar (RGB) tentang kegiatan dalam rangka HUT KE – 74 TNI TAHUN 2019. Bertempat Maskar Korem 142/Tatag Jl. Abd.Malik Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju, Selasa 24 September.

Kasi Ops Rem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Amin dalam pemaparannya menjelaskan, tentang kegiatan menjelang HUT KE 74 TNI TAHUN 2019, yang dimulai dari Baksos, Karya bakti, ziarah nasional, Tari Sajojo, sedangkan puncak kegiatan pada tanggal 5 Oktober 2019 yakni Upacara, Defile dan demonstrasi Prajurit serta pameran alusista.

Dijelaskan pula oleh Kasi Ops bahwa pelaksanaan Upacara HUT KE 74 TNI dilaksanakan di lapangan Korem 142.

” Sejak relokasi Makorem 142/Tatag dari Pare – pare ke Mamuju, baru kali ini lapangan Makorem kita gunakan untuk Upacara HUT TNI, karena selama ini yang kita gunakan halaman Makorem ” Ucap Mayor Inf. Muh. Amin.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam penekanannya kepada seluruh peserta rapat, bahwa siapapun yang telah ditunjuk untuk menjadi koordinator setiap kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT KE – 74 TNI, agar benar – benar bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan.

” Buat perencanaan dan kerjasama yang baik kepada semua unsur yang terlibat, laporkan apabila ada kendala ” kata Danrem.

Turut hadir, Kasrem 142/Tatag, para Kasi Korem, Kasdim 1418/Mamuju, Lanal, Danden AU, Polda Sulbar dan para Kabalak Korem 142/Tatag.

Laporan : Penrem

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button