Sidrap

Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Kunjungi SMP Neg 1 Pangsid

BeritaNasional. ID, Sidrap – Patut menjadi Kebanggaan tersendiri sevaga Masyarakat Sidrap atas adanya Tim Verifikasi Kabupaten Sehat berjunjung di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Selain mengunjungi beberapa lokasi, Tim Verifikasi juga melakukan kunjungan ke SMP Neg 1 Pangsid yang di terima langsung Kepala SMP Neg 1 Pangsid Drs. Muslimin, Selaaa, 24 September 2019.

Sekolah ini, juga menjadi salah satu titik pantau Tim Verifikasi Kabupaten Sehat.

Sasaran pemantauan adalah UKS Sekolah, Kantin Sekolah, WC Siswa dan beberapa kelas yang di masuki untuk melihat secara langsung proses belajar mengajar.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala SMP Neg 1 Pangsid Drs. Muslimin saat di konfirmasi melalui ponselnya, selasa, 24 September 2019.

Selain itu, Tim Verifikasi juga melakukan komunikasi langsung dengan Siswa berkaitan dengan Dokter kecil, dan serta pengembangan beberapa kegiatan ekstra Kokurikuler dan beberapa prestasi yang merekan tanyakan, dan pasa dasarnya mereka memberikan respon positif.

Lanjut Muslumin mengatakan Tim Verifikasi sangat merespon dengan baik di Sekolah ini, dan ia berharap Sekolah lain di Sidrap bisa sama dengan Sekolah ini (SMP Neg 1 Pangsid red), dimana tata pengelolaannya sangat baik, indah bersih dan nyaman, yang jelas layak Sekolah ini menyandang Sekolah Rujukan dan Sekolah Sehat.

Dikatakan Muslimin, ia beserra rekan Guru dan Siswa sangat bersyukur atas ditunjuk Sekolah ini sebangai salah Sekolah titik sasaran penilaian Kabupaten Sehat dari sekian banyak objek yang dinilai dan tentunya kita kabupaten Sidrap merai prestasi yang membanggakan tentang Kabupaten Sehat.

Turut hadir dalan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap Nurkanaan, , Kadis Kesehatan dr. H Irwansyah, Camat MaritenggaE Arifyddin Bando, ,Kapolsek MaritengngaE Iptu Abd. Samad, Damil 01 Kodum 1420 Sidrap , Ketua Komite H. Sanre Manike. Serta beberapa Staf Dinas Kesehatan.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close